Prilly Latuconsina Menangis saat Kerjakan Skripsi sambil Bekerja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297786 prilly-latuconsina-menangis-saat-kerjakan-skripsi-sambil-bekerja-3XwPHjBMNY.jpg Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina menjadi satu dari sekian banyak artis yang menomorsatukan pendidikannya. Di tengah kesibukannya berakting, gadis 24 tahun ini masih tetap berusaha untuk menyeimbangkan karier serta pendidikan.

Prilly merupakan salah satu mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di Indonesia, dan mengambil Jurusan Komunikasi. Kini, setelah lebih dari 3 tahun mengenyam pendidikan, Prilly siap untuk berjuang dalam sidang skripsi.

Prilly Latuconsina

Sibuk menjadi pemain sekaligus produser film Kukira Kau Rumah yang sedang digarap, membuat Prilly harus pintar membagi waktu untuk mengerjakan skripsinya. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu sampai menangis karena beratnya beban harus bekerja sambil menggarap skripsi.

Baca Juga:

Terinspirasi Audi Marissa, Prilly Latuconsina Ingin Pole Dance saat Menikah

Putus dari Anya Geraldine, Ovi Rangkuti Minta Jodoh pada Suami Vanessa Angel

"Yang ini nangis-nangis karena skripsi @prillylatuconsina96," tulis salah satu rekan Prilly, Jourdy Pranata dalam sebuah video Instagram.

"Bukannya dibantuin kek malah diketawain satu ruangan," balas Prilly.

Melalui unggahan tersebut, Prilly juga tampak menanyakan apakah ada yang sama dengannya, yakni mengerjakan skripsi sambil bekerja. Bagi Prilly, hal itu sangat sulit untuk dilakukan saat ini.

"Ada yang begini juga enggak sih? hahahaha. Ngerjain skripsi sambil kerja tuh rasanya kayak..... mantaaapppp," curhatnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini