Rilis Video Klip Perdana, Ifan Seventeen: Aku Coba Menghadirkan Saudara-saudaraku

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 205 2317987 rilis-video-klip-perdana-ifan-seventeen-aku-coba-menghadirkan-saudara-saudaraku-J8af3bGX9h.jpg Ifan Seventeen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Momen perilisan lagu Ifan tersebut tampaknya juga sekaligus menandai keputusan pria 37 tahun itu sebagai seorang solois, usai menyatakan hengkang dari grup band Seventeen.

Melalui cuplikan video klip yang diunggah di akun Instagramnya, Ifan tampak turut menghadirkan rekan-rekannya yang tergabung dalam band Seventeen yang berdiri sejak 21 tahun lalu.

Meski kini ketiga sahabatnya telah dinyatakan tiada, lantaran tragedi tsunami Tanjung Lesung, Banten Desember 2018 lalu, Ifan terlihat ingin mengenang rekan-rekannya dalam karya terbarunya.

Baca Juga: Jadi Solois, Ifan Seventeen Usung Video Klip Bertema Horor

 

"Aku mencoba menghadirkan saudara-saudaraku, walaupun hanya dalam simbol-simbol, walau kami tidak lagi berada dalam sebuah group band. Karna sekali lagi tak pernah sedikitpun terpikir olehku untuk menjadi solois, aku bisa berada disini karna mereka, dan akan selalu aku hadirkan rasa itu selama apapun aku bermusik," tulis Ifan pada keterangan video.

"Mas Bani, mas Herman, mas Andi, kita sama-sama terus ya, bismillah #COMINGSOON #H-1 #JH #lagubaru #ifanaseventeenjh," tambahnya.

Sementara itu, Ifan beberapa waktu lalu diketahui memilih untuk hengkang dari Seventeen dan menjadi solois, usai menjalani beberapa shalat istikharah. Hal tersebut dikarenakan, ada yang merasa dirugikan dengan nama Seventeen yang tersemat di belakang namanya.

Kendati demikian, Ifan tak membeberkan secara jelas siapakah orang yang dimaksud. Meski begitu, ia menyebut bahwa dirinya akan selalu melibatkan ketiga Almarhum teman-temannya dalam setiap karir bermusiknya.

"Alhamdulillah setelah melewati beberapa shalat istikharah dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainya nama band Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepaskan diri dari vokalis Seventeen sebagai sebuah band," tulisnya.

 

"Aku akan turut serta mengajak saudara-saudaraku dalam hati maupun dalam semua perhitungan (seperti yang selalu aku lakukan) @hermanseventeen @baniseventeen @andin_seventeen untuk selalu ikut dalam project apapun selama aku bermusik," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini