Bantah karena Orang ke-3, Ini Alasan Asha Shara Gugat Cerai Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317473 bantah-karena-orang-ke-3-ini-alasan-asha-shara-gugat-cerai-suami-AJXDuU7v1U.jpg Asha Shara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Asha Shara dikabarkan menggugat cerai sang suami, Syafiq Assa'dy karena adanya orang ke-3 di rumah tangganya. Namun, Benny Daga sang kuasa hukum membantah dan membeberkan alasan yang sebenarnya.

"Gugatan ini kami ajukan serta merta hanya karena persoalan yang klien kami sudah tak sanggup menghadapinya," kata Benny Daga, seperti dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (27/11/2020).

Benny menyebut adanya pertikaian dalam rumah tangga Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sejak lama. Namun, dia tak bisa menjelaskan secara rinci.

 

Baca Juga: Kuasa Hukum Angkat Bicara soal Isu Orang ke-3 dalam Perceraian Asha Shara

"Ya mungkin terjadi konflik, percecokan, yang memang bukan hanya kejadian hari ini atau kemarin. Tentu hanya klien kami yang bisa merasakan alasan itu," ujarnya.

Asha sendiri masih bungkam saat ditanya seputar keputusannya menggugat cerai sang suami. Ia hanya meminta doa atas masalah yang menimpanya dan bersikap santai menghadapi komentar miring dari publik.

"Enggak apa-apa lah, orang kan bebas berpendapat," ujar aktris Terowongan Casablanca ini.

 

Asha Shara menggugat cerai Syafiq Assa'dy ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang setelah 8 tahun menikah. Pendaftaran gugatan cerai diwakilkan oleh dua kuasa hukumnya, Benny Daga dan Budiana pada 13 November 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini