Keluh Kesah Aminda Chinika saat Chat Tak Dibalas Verrell Bramasta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317634 keluh-kesah-aminda-chinika-saat-chat-tak-dibalas-verrell-bramasta-2o7WFn9Lxn.jpg Verrell Bramasta dan Aminda Chinika. (Foto: Star Media Nusantara)

JAKARTA - Aminda Chinika menjalani debut di industri musik Tanah Air. Dalam single debutnya yang berjudul Dua Centang Biru, dia menggandeng musisi senior Yovie Widianto.. 

Menariknya, Yovie menciptakan lagu itu berdasarkan suara dan karakter vokal yang dimiliki Amanda. Cerita dan realitas anak milenial, menurut musisi 52 tahun itu, menarik untuk ditulis dan diceritakan dalam sebuah lagu.

Aminda Chinika. (Foto: SMN)

"Kehidupan remaja memang penuh warna. Nah, Aminda itu seorang story teller yang punya banyak cerita indah dalam hidupnya sebagai remaja. Vokalnya juga sederhana tapi merdu, sehingga mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati," ujar Yovie Widianto.

Aminda Chinika merasa, cerita dalam lirik yang disampaikan Yovie dalam lagu Dua Centang Biru begitu terasa dan dekat dengan apa yang dirasakannya. Chat tak terbalas dari orang yang disayang adalah hal lumrah yang pernah dirasakan semua orang.

Baca juga: Verrell Bramasta Komentari Hubungan Athalla Naufal dan Ansellma Putri

Aminda Chinika menambahkan, "Aku relate sama lagunya karena pernah mengalami. Aku yakin, banyak orang pernah mengalami hal yang sama. Makanya pas proses workshop dan recording, aku diarahkan Mas Yovie untuk mengeluarkan reaksi apa adanya. Cara menjiwai lagunya harus tulus, tak perlu berlebihan."

Aminda Chinika. (Foto: SMN)

Dalam video klip Dua Centang Biru, Aminda Chinika dikisahkan menjalin kasih dengan Verrell Bramasta. Dia begitu mengidolakan Verrell yang kerap hadir dalam mimpinya, namun tak merespons chat yang dikirimkannya.*

Baca juga: Jaehyun N.Flying Bintangi Drama Jepang On the Day You and the World Ends

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini