Verrell Bramasta Komentari Hubungan Athalla Naufal dan Ansellma Putri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316430 verrell-bramasta-komentari-hubungan-athalla-naufal-dan-ansellma-putri-ko3tJ1JvNw.jpg Verrell Bramasta (Foto: IG Verrell Bramasta)

JAKARTA - Athalla Naufal belakangan ini menjadi sorotan warganet. Hal tersebut lantaran dirinya diketahui dekat dengan seleb Tik Tok, Ansellma Putri.

Tak sedikit dari warganet yang penasaran apakah putra Venna Melinda tersebut telah move on dari Aisyah Aqilah. Sang kakak, Verrell Bramasta pun mengaku ikut penasaran.

Ia menyebut sang adik belum mengenalkan Ansellma kepadanya. Kendati demikian ia mengakui kedekatan diantara keduanya.

Baca Juga:

Ranty Maria Ambil Untung dari Gosip Pacaran dengan Verrell Bramasta

Ranty Maria Jawab Isu Kedekatan dengan Verrell Bramasta

Athalla Naufal


"Belum dikenalin juga, aku sempet nanya ini siapa, kok sekarang suka bolak balik ke Bandung. Ternyata emang enggak tau pacar atau temen deketnya ini tinggal di sana," tutur Verrell seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (26/11/2020).

Pemuda 24 tahun tersebut pun mengaku merestui hubungan keduanya bila benar menjalin asmara. Pasalnya ia turut berbahagia ketika adiknya bahagia.

"Ya walaupun kadang ada anggapan miring biasa lah semua pasti ada pro dan kontra. Kalau misalnya adik aku sekarang udah punya pacar baru dan mulai disorot orang-orang, aku juga ikut bahagia asalkan dia bahagia," katanya menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Verrell juga mengungkap bahwa dirinya dan sang adik memiliki karakter yang berbeda. Bila Athalla bisa cepat move on dari mantan kekasihnya, Verrell mengaku membutuhkan waktu lama untuk berpacaran.

"Kalau aku sebelum pacaran harus lama kenalnya enggak bisa langsung, jadi biasanya pendekatannya itu lebih lama," pungkasnya.

Verrell Bramasta pun sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Febby Rastanty hingga Ranty Maria. Namun kini ia mengaku masih sendiri usai putus dari Natasha Wilona pada 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini