Arya Saloka, Verrel Bramasta dan Rifki Balweel, Siapa yang Dipilih Amanda Manopo?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317402 arya-saloka-verrel-bramasta-dan-rifki-balweel-siapa-yang-dipilih-amanda-manopo-kB5CbU6FIT.jpg Amanda Manopo (Foto: Youtube)

JAKARTA - Menjadi ‘istri’ dari Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta, tak membuat Amanda Manopo otomatis memilih sosok aktor tampan tersebut.

Hal ini terungkap ketika baru-baru ini Amanda ditodong pertanyaan, di antara tiga aktor yang membintangi sinetron-sinetron hits RCTI, Arya Saloka, Verrel Bramasta dan Rifki Balweel siapakah yang akan dipilih. Nyatanya Amanda tak memilih sosok Arya.

“Enggak pilih siapa-siapa, enggak mau pilih siapa-siapa,” ujar Amanda, mengutip STARPRO Indonesia, Jumat (27/11/2020).

 

Baca Juga: Gaya Amanda Manopo si Andin Ikatan Cinta Tenteng Tas Rp365 Juta, Kece Badai!

Dara cantik berusia 20 tahun itu mengaku sebagai aktris profesional, ia tidak masalah harus beraduk akting dengan aktor manapun.

“Aku baru syuting sama Arya doang, tapi kalau disuruh pilih aku bukan tipe orang yang memilih. Mau syuting sama siapa saja, aku mah hayu yang penting dibayar dan bisa buat bayar cicilan,” seloroh Amanda.

Membintangi Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil menggawangi sinetron besutan MNC Pictures ini menjadi sinetron yang bertengger di rating pertama selama 5 pekan terakhir.

Bahkan akhir pekan lalu, Minggu 22 November 2020, Ikatan Cinta berhasil mencatat rating 10.1 dan audience share sebesar 35.9, menandai sebagai rating tertinggi sejak 5 tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini