Segera Menikah, Adipati Dolken Akui Berhenti Jadi Playboy karena Canti Tachril

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317112 segera-menikah-adipati-dolken-akui-berhenti-jadi-playboy-karena-canti-tachril-ikNtKUkbmg.jpg Canti Tachril dan Adipati Dolken (Foto: Instagram/@cantitachril)

JAKARTA - Adipati Dolken dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Canti Tachril. Bintang film Teman Tapi Menikah tersebut kabarnya telah mendaftarkan dokumen yang diperlukan untuk menikah di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung.

Baca Juga:

- Adipati Dolken Daftarkan Pernikahan, Netizen Patah Hati

- Bocoran 2 Artis yang Diduga Ditangkap Kasus Prostitusi Online

Sebelum kabar tersebut berembus, Adipati sudah mengaku serius menjalin hubungan dengan sang kekasih. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu di channel YouTube The Leonardo's yang tayang pada Kamis (26/11/2020).

Adipati Dolken dan Canti

"Dulu, sebelum sama ini (Canti Tachril), masih playboy. Orang-orang tahu kalau gue punya pacar pasti serius, cuma kita lihat aja nanti ke depannya gimana," jawab Adipati.

Adipati menyebutkan bahwa dirinya sudah sangat cocok dengan kekasihnya sekarang. "Iya, klik banget," imbuhnya.

Sebelum berpacaran dengan Canti Tachril, Adipati juga sempat menjalin asmara dengan beberapa aktris Tanah Air seperti Eva Celia dan Vanessa Priscilla. Sayang hubungan tersebut tak bertahan lama.

Kini, pria 29 tahun tersebut dikabarkan segera naik pelaminan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram akun gosip @lambe_turah.

Dokumen pernikahan Adipati

Pada unggahan akun gosip tersebut, terdapat juga video pernyataan petugas Kelurahan Pejaten Barat yang membenarkan bahwa Canti sudah mengurus surat untuk mendaftarkan pernikahannya, pada 2 November silam. Kendati demikian masih belum diketahui secara pasti kapan Adipati dan Canti menikah.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini