Adipati Dolken Daftarkan Pernikahan, Netizen Patah Hati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316906 adipati-dolken-daftarkan-pernikahan-netizen-patah-hati-yUnRNj9Aet.jpg Adipati Dolken dan Diah Cantiputri Tachril. (Foto: Instagram/@cantitachril)

JAKARTA - Adipati Dolken dan Canti Tachril tampaknya siap naik pelaminan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram akun gosip @lambe_turah, pada Kamis (26/11/2020). 

Dalam unggahan akun gosip tersebut, aktor bernama asli Adiepati Koesmadji itu sudah mendaftarkan dokumen yang diperlukan untuk menikahi Diah Cantiputri Tachril. Dokumen tersebut didaftarkannya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung. 

Adipati Dolken. (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Pada unggahan akun gosip tersebut, terdapat video pernyataan petugas Kelurahan Pejaten Barat yang membenarkan bahwa Canti sudah mengurus surat untuk mendaftarkan pernikahannya, pada 2 November silam. 

"Orang kepercayaannya, orang rumah Mbak Cantiputri yang datang untuk mengurus surat pengantar tersebut,” kata petugas itu. Sayangnya, ia tak mengetahui kapan pernikahan kedua aktor itu akan digelar. 

Adipati Dolken dan Chanti. (Foto: Instagram/@adipati)

Unggahan akun gosip itu langsung ramai dengan komentar netizen. Banyak yang patah hati karena sang aktor akhirnya akan melepas masa lajang. 

“Adipati Dolken sold out genks,” komentar seorang pengguna Instagram. Lainnya mengatakan, “Demi Allah, patah hati.” 

Baca juga: Adipati Dolken Mengaku Tak Sabar Ingin segera Menikah

Hubungan asmara Adipati dan Canti Tachril mulai tercium publik sejak awal Februari 2020. Aktor Teman Tapi Menikah itu pun sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera melepas status lajang. 

Adipati Dolken dan Chanti. (Foto: Instagram/@adipati)

“Semua orang pasti enggak sabar buat menikah. Enggak tahu sih, kalau gue ya gue enggak sabar,” ungkap Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, pada 23 Februari 2020.*

Baca juga: Maradona Berpulang, David Beckham: Dia Seorang Jenius

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini