Staf Drama Positif COVID-19, Im Siwan & Shin Se Kyung Langsung Jalani Tes

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Senin 28 September 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284932 staf-drama-positif-covid-19-im-siwan-shin-se-kyung-langsung-jalani-tes-9eNfO5c09C.jpg Im Siwan dan Shin Se Kyung (Foto: xportsnews)

SEOUL - Kasus COVID-19 di lokasi syuting drama Korea Selatan kembali ditemukan. Kali ini, staf drama Run On yang dibintangi Siwan dan Shin Se Kyung ditemukan positif terpapar corona.

Tim JTBC selaku stasiun TV yang menyiarkan Run On mengumumkan berita ini pada 27 September 2020. Keberadaan staf yang positif COVID-19 ini membuat tim produksi menghentikan proses syuting.

Im Siwan

"Kami langsung menghentikan syuting dan semua pemain serta staf yang berada di lingkungan yang sama dengan pasien tersebut, saat ini langsung menjalani karantina dan tes," kata JTBC, seperti dilansir Soompi, Senin (28/9/2020).

Baca Juga:

- Susul Im Siwan, Shin Se Kyung Berpotensi Bintangi Drama Run On

- Mutia Ayu Beberkan Pernah Marahi Glenn Fredly karena Make Up

Pemain yang berinteraksi dan berada di lingkungan yang sama dengan staf tersebut adalah Siwan serta Shin Se Kyung. Sementara Sooyoung SNSD yang juga bermain di drama tersebut, tak ada di lokasi bersama sang staf.

Shin Se Kyung

Sebagai informasi, Run On merupakan drama JTBC yang ditargetkan untuk tayang pada paruh ke-2 tahun ini. Belum ada informasi apakah dengan penundaan syuting ini akan mempengaruhi jadwal tayang drama tersebut.

Run On bercerita tentang dua karakter yang sangat berbeda. Namun, pertemuan dua karakter ini pada suatu hari, langsung mempengaruhi kehidupan satu sama lain dan menumbuhkan cinta di antara mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini