Arya Saloka Sudah Lama Persiapkan Diri Jadi Aldebaran di Ikatan Cinta

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 598 2316942 arya-saloka-sudah-lama-persiapkan-diri-jadi-aldebaran-di-ikatan-cinta-2jv9d9biUB.jpg Arya Saloka sebagai Aldebaran (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Nama aktor tampan Arya Saloka tengah melejit jadi idola baru kaum hawa di Indonesia. Meski sudah cukup lama bermain sinetron dan film, namun nama Arya meroket karena kepiawaiannya memerankan karakter Aldebaran di sinetron hits, Ikatan Cinta saat ini.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta: Misi Arya Saloka Membawa Pulang Amanda Manopo

Anang Hermansyah dan Ashanty Beri Kado Sneakers Mewah untuk Atta Halilintar

Berperan sebagai seorang suami yang dingin namun perhatian, Arya sukses membuat karakter Aldebaran sebagai idola baru. Arya mengaku sudah mempersiapkan diri sejak lama menjadi Aldebaran.

“Dari pertama kali ditawarin pun, gue sudah berkenalan dengan si tokoh itu. Karakter ini gue persiapkan cukup lama, gue itu kalau mempersiapkan suatu tokoh karakter bahkan sebelum semua oke,” ujar Arya, mengutip STARPRO Indonesia, Kamis (26/11/2020).

Berhasil membuat banyak penonton jadi terbawa perasaan alias baper karena karakter yang ia perankan, Arya merasa pesan yang ia bawa saat berakting di Ikatan Cinta, bisa sampai dengan baik ke penonton.

“Ya kalau penonton baper kan, berarti pesan yang kita sampaikan otomatis Alhamdulillah masuk. Rasa yang kita berikan, kejujuran yang kita berikan. Akting kan mengenai rasa dan kejujuran, Alhamdulillah kalau disukai,” tutup Arya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini