Raih Gelar Sarjana, Kesha Ratuliu Ungkap Harapan Khusus untuk Tunangannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316927 raih-gelar-sarjana-kesha-ratuliu-ungkap-harapan-khusus-untuk-tunangannya-WjouD5EkKS.jpg Kesha Ratuliu dan tunangan (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pesinetron Kesha Ratuliu. Gadis berusia 22 tahun itu telah lulus kuliah dan berhasil meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari salah satu kampus ternama di Jakarta.

Hal tersebut diketahui melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Kesha nampak cantik mengenakan toga dan kerudung berwarna nude sambil tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:

Kesha Ratuliu Resmi Sandang Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi

Anang Hermansyah dan Ashanty Beri Kado Sneakers Mewah untuk Atta Halilintar

"Sarasefeika Kesha, S.I.Kom," tulis Kesha Ratuliu singkat, pada keterangan fotonya dengan mengenakan toga.

Kesha Ratuliu wisuda

Sementara itu pada foto berikutnya, keponakan Mona Ratuliu ini memajang kolase foto bersama tunangannya, Adhi Permana. Ia menuliskan harapan usai menjadi sarjana, yang ditujukannya khusus untuk pria yang akan menikahinya Februari 2021 mendatang.

"Jadi partnerku selamanya plis," harap Kesha pada unggahan foto dirinya bersama Adhi.

Unggahan foto tersebut hingga kini telah disukai oleh 50 ribu lebih orang di Instagram. Netizen turut mengucapkan selamat atas gelar baru yang disandang bintang film Para Pemburu Gajah tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini