nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adipati Dolken Mengaku Tak Sabar Ingin segera Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 12:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173186 adipati-dolken-mengaku-tak-sabar-ingin-segera-menikah-XdhLXWVljF.jpg Adipati Dolken (Foto: Instagram/@adipati)

JAKARTA - Adipati Dolken didapuk untuk memerankan tokoh Ditto Percusion, seorang pria yang memilih untuk menikahi temannya setelah 14 tahun bersahabat. Usai menikah, sosok Ditto harus siap untuk menjadi seorang ayah bagi anak yang dikandung oleh istrinya, Ayudia.

Adipati Dolken

Meski fase menikah dan memiliki anak hingga kini belum dirasakan oleh Adipati Dolken, tapi aktor 28 tahun itu tetap bisa mengeksekusi film tersebut dengan baik. Bahkan usai menjalani syuting, mantan kekasih Vanessa Prescila ini sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah.

"Semua orang pasti enggak sabar buat menikah. Enggak tahu sih, kalau gue ya gue enggak sabar," ungkap Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 23 Februari 2020.

Baca Juga:

- Ditto Apresiasi Adegan Ranjang Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh

- Punya 'Pacar' Baru, Nafa Urbach Minta Restu pada Zack Lee

Lebih jelas, Adipati menuturkan bahwa dirinya berkaca dari pasangan Ayaudia Bing Slamet dan Ditto Percusion soal pernikahan. Bahkan, kejutan dalam rumah tangga orangtua dari Dia Sekala Bumi tersebut makin membuat Adipati ingin segera membina rumah tangga.

"Gue semangat banget karena memang umur gue tuh seumuran Ayu sama Ditto," jelasnya.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto

"Jadi di saat gue melihat momen itu (menikah) udah mereka jalanin, dan ternyata banyak banget yang surprise di hidup mereka, buat gue di situlah hidup dan gue enggak sabar banget buat jalanin itu sebenarnya," lanjutnya.

Walau mengaku ingin menikah, bintang film Perahu Kertas ini sama sekali tak memiliki target. Namun Adipati tak memungkiri bahwa pernikahan bisa saja ia lakukan di tahun ini, dengan catatan, sudah menemukan pasangan yang tepat.

"Enggak, target lebih nyakitin dari pada mikirin... Itulah.. Kalau dapat jodohnya (tahun ini) kenapa enggak?" tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Duet Ayudia Bing Slamet-Ditto di Panggung Ramadhan Jazz 2019

Duet Ayudia Bing Slamet dan Ditto meramaikan panggung Ramadhan Jazz 2019 di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini