Merasa Bersalah, Chacha Sherly Minta Maaf pada Malih Tong Tong

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316874 merasa-bersalah-chacha-sherly-minta-maaf-pada-malih-tong-tong-V0yRgJioMI.jpg Chacha Sherly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chacha Sherly merasa memiliki kesalahan pada komedian senior Malih Tong Tong beberapa waktu lalu. Chacha pernah melontarkan joke dengan kalimat tua dan jelek pada Malih di acara Comedy Oke Deh yang tayang di Global TV beberapa waktu lalu.

"Assalamualaikum, saya Chacha Sherly melalui video ini saya mengucapkan permohonan maaf saya secara pribadi kepada Bapak Haji Malih dan keluarga, bapak Haji Bolot dan keluarga, serta seluruh keluarga seniman," tutur Chacha mengawali videonya seperti dikutip dari channel Chacha Sherly Official, Kamis (26/11/2020).

Chacha kemudian menceritakan kronologi kejadian tersebut, kala itu dirinya berperan sebagai penjual kopi. Namun dalam adegan tersebut ia mengucapkan candaan yang tak sopan kepada Malih Tong Tong. Ia mengaku tak bermaksud menghina dan sempat meminta maaf langsung kepada Malih setelahnya.

 

Baca Juga: Singgung Malih Tong Tong Lewat Lawakannya, Chacha Sherly Minta Maaf

"Usai kejadian itu saya langsung minta maaf kepada Haji Malih dan Haji Bolot (yang juga ada diset). Itu disaksikan banyak orang juga. Saya sempat meneteskan air mata karena saya ketakutan. Karena saya jujur hanya penyanyi dangdut yang berusaha untuk belajar dibidang yang lain," imbuh Chacha.

Ia pun mengaku akan belajar untuk melakukan improvisasi lawak dengan baik dan mengenal lawan mainnya ke depannya. Sebelumnya Malih Tong Tong sempat menyinggung kejadian tersebut di Podcast Deddy Corbuzier pada 4 November silam.

"Saya kan minta kopi, perempuan ini malah bilang halah jelek-jelek tua. Kan saya posisinya pembeli itu raja. Akhirnya saya bilang kalau mau ngelawak itu belajar dulu akhirnya dicut adegannya," ujarnya.

 

Kejadian serupa juga sempat dialami oleh Malih Tong Tong di sebuah program TV swasta lainnya. Ade Londok, pria yang viral lantaran Odading menarik kursi yang akan diduduki Malih Tong Tong hingga komedian senior itu terduduk di lantai.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini