Besok Bebas, Kepulangan Dwi Sasono Bawa Kebahagiaan bagi Anaknya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316859 besok-bebas-kepulangan-dwi-sasono-bawa-kebahagiaan-bagi-anaknya-CwEshQc7c8.jpg Dwi Sasono dan keluarga (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Dwi Sasono dikabarkan akan segera bebas dari rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergangtungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Rencananya, pada Jumat, 27 November 2020 besok, suami dari Widi Mulia ini akan meninggalkan RSKO.

Baca Juga:

- Dari RSKO, Dwi Sasono Beri Hadiah Ultah Pernikahan untuk Widi Mulia

- Netizen Nyinyir Sok Ganteng, Ini Respon Verrell Bramasta

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram Stories milik Widi Mulia. Pada unggahannya, Widi membagikan video berisi ungkapan kebahagiaan putra bungsunya, Den Bagus, yang terlihat sangat tak sabar menantikan kepulangan ayahnya besok.

"Besok bapak pulang, oy oy oy. Besok bapak pulang, oy oy oy. Bapak besok pulang," teriak Den Bagus sambil menepuk-nepuk tangannya.

Sebagaimana diketahui, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 26 Mei lalu. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 16 gram dalam sebuah wadah plastik yang ditaruh di atas lemari.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini