Cerita Anji Menahan Sakit Selama 20 Hari karena Syaraf Terjepit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316780 cerita-anji-menahan-sakit-selama-20-hari-karena-syaraf-terjepit-eeZYP3GhS5.jpg Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengalami kejadian kurang menyenangkan yang berhubungan dengan kesehatannya. Suami Wina Nathalia itu mengaku, harus menaham sakit akibat syaraf terjepit. 

"SYARAF KEJEPIT. Sudah 20 hari lebih tangan saya ngilu, terasa seperti kesetrum, kesemutan, hingga tebal dan kebas di jari. Rasanya sangat menyiksa," ujar pelantun Dia tersebut lewat Instagram, pada 24 November 2020. 

Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

Sebelum mengetahui dirinya mengalami syaraf terjepit, Anji mengaku sempat didiagnosa berbagai penyakit. Mulai dari asam urat, ginjal, hingga stroke ringan. 

Akibat keluhan yang dialaminya tersebut, Anji sudah tiga kali menemui dokter syaraf. "Ketika bertemu dengan dokter yang mendiagnosa untuk fisioterapi, barulah yakin saya mengalami apa yang disebut syaraf kejepit," sambungnya. 

Demi memulihkan kondisinya, Anji mengaku, tengah menjalani fisioterapi. Bahkan ia menduga bahwa syarafnya bisa terjepit lantaran kerap mengangkat pot terakota yang terbilang berat. 

Baca juga: Jerinx Ditahan, Anji Lanjutkan Bagi-bagi Makanan

Tak hanya warganet, unggahan Anji tersebut kemudian dikomentari rekan artis. Jika Ifan Seventeen membagikan pengalamannya saat mengalami syaraf terjepit, lain halnya dengan Virgoun dan dr. Tirta yang justru meledek ayah dua anak tersebut. 

Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

"Umur," ujar Virgoun yang ditanggapi dr. Tirta dengan, "Artinya: wis tuo (sudah tua)."*

Baca juga: Punya 2 Gelar Master, Yoo Ji Tae Berencana Lanjut Kuliah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini