Dituding Netizen Hamil Duluan, Tata Janeeta Balas Lewat Media Sosial

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316394 dituding-netizen-hamil-duluan-tata-janeeta-balas-lewat-media-sosial-HIluCE5e3s.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta baru-baru ini mengklarifikasi kabar kehamilannya. Sempat pamer tespack bergaris dua beberapa waktu lalu, istri dari Raden Brotoseno ini ramai dituding netizen melakukan hubungan suami istro sebelum menikah.

Melalui akun Instagram Storiesnya, Tata akhirnya buka suara terkait tudingan netizen bahwa dirinya hamil diluar nikah. Bahkan ia juga turut menyertakan percakapannya dengan dokter kandungan, berikut tanggal chat tersebut dilakukan.

Tak ingin klarifikasinya terkait kehamilan sekaligus penjelasan mengenai kedatangannya ke dokter kandungan untuk mengkonsultasikan kehamilan disalahartikan, wanita 38 tahun kembali bersuara. Ia menyebut bahwa obat yang diberikan oleh dokter kandungan hanyalah vitamin asam folat.

Baca Juga: Jangan Julid, Tata Janeeta Hamil Setelah 1,5 Bulan Menikah

 

"Obat yang diresepkan oleh dokter kandungan bukan obat penyubur ya ibu-ibu. Hanya berupa vitamin namanya Folavit," tulis Tata di I stagram Storiesnya.

"Dan Alhamdulillah memang sudah rezeki dari Allah tanggal 18 November saya cek garis dua," sambungnya.

Melalui unggahannya, Tata juga kembali meminta agar netizen tak berprasangka buruk padanya.

Bahkan, ia juga turut menyertakan doanya untuk para ibu-ibu yang kini tengah menanti kehadiran momongan.

"Stop suudzon dan fitnah ya, kasihan nanti jadi dosa bu," tegasnya.

 

"Dan doa saya untuk semua ibu-ibu pejuang garis dua yang sedang berjuang untuk hamil, semoga segera Allah berikan rezeki babynya ya. Aamiin ya rabb," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini