Dituding Hamil di Luar Nikah, Tata Janeeta Bagikan Percakapan Terkait Ovulasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316347 dituding-hamil-di-luar-nikah-tata-janeeta-bagikan-percakapan-terkait-ovulasi-ux3HUkw8U9.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram Tata Janeeta)

JAKARTA - Tata Janeeta geram dengan tudingan miring netizen terkait kehamilannya. Melalui akun Instagram Storiesnya, Tata menyebut bahwa dirinya dan Raden Brotoseno telah menikah sejak 9 Oktober 2020 lalu.

Tak hanya itu, pelantun Sang Penggoda tersebut juga mengunggah potongan percakapannya dengan seorang dokter kandungan. Dalam percakapan tersebut, Tata menanyakan dosis obat yang diberikan oleh dokter kandungan tersebut. Tidak lupa, ia juga tampak melingkari tanggal saat dirinya berbalas pesan dengan sang dokter, yakni pada 22 Oktober lalu.

Baca Juga:

Ngidam Unik Tata Janeeta, Kunjungi Pasar Tradisional

Hamil, Ini Ungkapan Bahagia Tata Janeeta

Tata Janeeta

"Coba perhatikan tanggal percakapan saya dengan dokter kandungan ya bu-ibu," tulis Tata pada hasil screenshot percakapannya dengan sang dokter yang dibagikan di Instagram.

Bukan hanya itu, Tata juga sempat membagikan percakapannya dengan dokter usai dirinya melakukan tes masa kesuburan atau ovulasi. Ia bahkan sempat mengeluh bahwa perutnya terasa kram seperti saat hendak menstruasi.

"Tapi kok ini perutnya keram-keram gitu ya, terus ngantuk terus. Masa sudah mau haid lagi ya dok, rasa-rasanya perut kayak mau haid. Padahal kan saya baru selesai haid," tanya Tata pada dokter kandungan.

"Semoga bukan mau haid tapi tanda mau ovulasi. Kadang ada yang keram perut saat mau ovulasi. Semangatkan niat untuk punya keturunan, semoga dikabulkan, amin," jawab sang dokter.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini