Jangan Julid, Tata Janeeta Hamil Setelah 1,5 Bulan Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316344 jangan-julid-tata-janeeta-hamil-setelah-1-5-bulan-menikah-b2dNbM2CBV.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram Tata Janeeta)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta baru saja resmi menikah dengan Raden Brotoseno. Pada awal Oktober kemarin, wanita 38 tahun itu telah kembali melepas status janda untuk yang kedua kalinya.

Usai menikah, kabar bahagia terkait kehamilannya juga sempat dibagikan di akun Instagram. Sayangnya, beberapa netizen nampak sinis dan menuding bahwa pelantun Sang Penggoda itu telah hamil sebelum sah menikah dengan Brotoseno.

Baca Juga:

Ngidam Unik Tata Janeeta, Kunjungi Pasar Tradisional

Hamil, Ini Ungkapan Bahagia Tata Janeeta

Tata Janeeta

Tak ingin memperpanjang hal itu, sahabat Maia Estianty ini akhirnya buka suara. Melalui akun Instagramnya, ia tampak menjelaskan terkait kehamilannya dan kapan dirinya datang ke dokter kandungan untuk berkonsultasi.

"Bismillah. Daripada jadi fitnah maka saya jelaskan disini ya," ungkap Tata membuka tulisannya di Instagram Stories.

"Saya itu menikah tanggal 9 Oktober, tanggal 20 saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur dan disitu saya ditemani sahabat saya @opieyoufii," sambungnya.

Tata menyebut bahwa 11 hari setelah menikah, dirinya masih belum juga dikaruniai momongan. Akan tetapi, hampir 1,5 bulan setelah menikah, dokter kandungan baru menyatakan bahwa ia positif hamil.

"Cek USG tanggal 20 saya belum hamil ibu-ibu. Tanggal 18 November saya baru ke dokter kandungan lagi dan dinyatakan hamil," jelasnya.

"Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa kami berdua yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami," lanjutnya.

Melengkapi unggahannya, Tata meminta agar masyarakat Indonesia bisa berpikiran lebih positif. Tak hanya itu, ia juga berharap agar netizen dapat mendoakan dirinya dan sang bayi dalam kandungan, ketimbang berpikiran negatif.

"Dear ibu-ibu daripada merusak hati kalian yang suudzon mending doain saya dan baby nya ya supaya doa baiknya kembali kepada yang mengucapkannya," tandasnya.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 1

Wajah Pedangdut Cita Citata Merah-Merah

Bahwa Cita mengalami pembengkakan amandel. setelah operasi itu berhasil, Cita sudah tidak lagi merasakan gejala-gejala merah di kulit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini