Wajahnya Ditutupi, Peserta Misterius Ini Raih Golden Ticket Indonesian Idol

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 598 2315786 wajahnya-ditutupi-peserta-misterius-ini-raih-golden-ticket-indonesian-idol-aBKwAjNVzU.jpg Kontestan Misterius di Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Peserta asal Solo, Joko Suprihatin atau Jack Matthew mampu mencuri perhatian juri Indonesian Idol pada episode Selasa (24/11/2020). Bukan hanya suaranya, ia menarik perhatian lantaran penampilannya yang berbeda dari peserta lain.

Jack menutupi wajahnya menggunakan aksesoris manik-manik. Ia mengaku memiliki alasan tersendiri untuk berpenampilan seperit itu dan terinspirasi dari penyanyi Sia.

Jack Matthew

"Aku soalnya suka merem kalau lagi penghayatan dan itu katanya enggak enak dilihat. Jadi aku mikir gimana caranya bisa enak nyanyinya tapi enak dilihat juga," kata Jack dalam tayangan Indonesia Idol, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga:

Afgan Beri Kejutan untuk Rossa di Audisi Indonesian Idol Special Season

Perjuangan Arya Saloka, Tinggalkan Kuliah hingga Bermain Serabutan di FTV

Ia kemudian menyanyikan lagu Tak Gendong milik Mbah Surip dengan gaya yang unik. Usai bernyanyi, Ari Lasso menantangnya untuk membuka penutup mukanya, dengan embel-embel tiket Titanium.

Ari Lasso

"Aku punya challange untuk kamu, aku akan loloskan kamu tapi kamu buka penutup muka kamu. Soalnya enggak mungkin Idol tampil seperti ini," tantang Ari.

Pada akhirnya, Anang Hermansyah dan Rossa lalu memberikan 'yes' untuk Jack. Namun sayang, Maia Estianty dan Judika memberikan 'no' untuknya.

Meskipun awalnya ragu lantaran Jack menutupi wajahnya, Ari Lasso tetap memberikan 'yes'. Peserta 26 tahun tersebut pun mendapatkan golden ticket dan melaju ke babak selanjutnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini