Komplikasi, Penyebab Christina Perri Keguguran Anak Keduanya

Nadya Dheanty, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316116 komplikasi-penyebab-christina-perri-keguguran-anak-keduanya-Q6IvNNUNA3.jpg Christina Perri (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kabar duka datang dari pasangan Christina Perri dan Paul Costabile. Keduanya harus merelakan kepergian putri mereka setelah mengalami komplikasi dalam kehamilan anak keduanya.

Pelantun A Thousand Years ini mengumumkan kabar duka tersebut pada 24 November lalu dengan menggunggah foto memegang tangan putrinya bersama Paul.

"Tadi malam kami kehilangan bayi perempuan kami. Dia lahir dalam diam setelah berjuang begitu keras untuk mencapai dunia kita. Dia sekarang dalam damai dan akan hidup selamanya di hati kita." tulis Christina dalam akun Instagramnya seperti dilansir Eonline, Rabu (25/11/20).

 

Baca Juga: Kabar Duka, Christina Perri Alami Keguguran di Trimester Kehamilan

Penyanyi 34 tahun itu sudah menjalani perawatan di rumah sakit sejak awal bulan ini setelah terjadi komplikasi dalam kehamilannya. Ia juga mengabarkan sang putri harus menjalani operasi setelah kelahirannya.

Beberapa minggu sebelum kehilangan putrinya, Christina baru membagikan pengalaman kehamilannya setelah perjalanan yang sulit menjadi ibu melalui maternity shoot yang diunggahnya dalam Instagram.

"Saya tidak pernah ingin melakukan pemotretan bersalin. Saya tidak mengambil foto apa pun ketika saya hamil carmella karena saya sangat trauma dengan pengalaman berkembang begitu banyak, tetapi kemudian setelah mengalami keguguran pada bulan Januari, segalanya berubah bagiku." ungkap Christina dalam unggahan Instagramnya pada 10 November lalu.

Sementara Christina pertama kali mengumumkan bahwa dia dan Paul, sedang menantikan anak kedua mereka pada bulan juli lalu, enam bulan setelah, ia mengalami keguguran pada usia kandungan 11 minggu.

Christina Perri dan Paul Costabile menikah pada 2017 setelah menjalin hubungan selama 4 tahun.

 

Kini keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan, Carmella yang berusia 2 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini