Christina Perri Hamil Anak Kedua, 6 Bulan Setelah Keguguran

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245806 christina-perri-hamil-anak-kedua-6-bulan-setelah-keguguran-RcLpU4l6Gy.jpg Christina Perri. (Foto: Instagram/@christinaperri)

LOS ANGELES - Pelantun A Thousand Years, Christina Perri membagikan kabar bahagia kepada 1 juta pengikutnya di Instagram, pada 11 Juli 2020. Dalam unggahannya, dia mengaku, tengah mengandung anak kedua. 

Bersama pengumuman tersebut, Christina Perri ditemani sang putri, Carmella Stanley. Bocah perempuan berusia 2 tahun itu terlihat mengenakan kaus dengan grafis pelangi dan tulisan ‘Akan Menjadi Kakak’. 

Christina Perri umumkan kehamilan kedua. (Foto: Instagram/@christinaperri)

“Carmella akan menjadi kakak,” ungkap penyanyi 33 tahun tersebut dalam unggahannya. Dia menambahkan, anak keduanya itu dijadwalkan lahir sekitar Januari 2021. 

Kabar baik ini datang setelah Januari silam, Perri mengaku, harus merelakan janin 11 minggu yang dikandungnya. “Aku dan suami sangat terkejut dan patah hati,” ujarnya dalam unggahan itu. 

Dalam lanjutan unggahannya, pelantun Jar of Hearts itu mengaku, ingin mengubah stigma seputar keguguran dan cara untuk menghadapinya. Dia sedih, namun tidak malu dengan apa yang telah terjadi. 

Baca juga: Christina Perri Perkenalkan Baby Carmella pada Fans

Christina Perri. (Foto: Instagram/@christinaperri)

“Aku pernah diingatkan betapa menakjubkan dan kuatnya perempuan dalam menciptakan kehidupan dan menyembuhkan. Kepada semua ibu yang berada di titik ini, ketahuilah aku melihatmu dan mencintaimu.”

Ketika waktu telah menyembuhkan luka karena kehilangan, Christina Perri mengaku, siap untuk memulai dan menata kembali hidupnya. “Namun hari ini, mari kita meratapi jiwa yang telah hilang itu,” tuturnya menambahkan.

Ini bukan pertama kali sang musisi berbicara terbuka tentang kesulitan dalam hidupnya. Tahun lalu, kepada PEOPLE, Perri membuka rasa depresi yang sempat dialaminya setelah melahirkan Carmella. 

“Rasa depresi itu menghantamku sangat keras ketika aku berhenti menyusui Carmella sekitar Natal 2019. Aku merasa sedih dan terpuruk. Kadang, kita berpura-pura rasa depresi itu tidak ada. Bahwa aku baik-baik saja tapi justru dia menelanku semakin dalam,” tuturnya.*

Baca juga: Cucu Elvis Presley Tewas Bunuh Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini