Kabar Duka, Christina Perri Alami Keguguran di Trimester Kehamilan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316037 kabar-duka-christina-perri-alami-keguguran-di-trimester-kehamilan-qUVHE4a49Q.jpg Christina Perri (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Kabar duka datang dari penyanyi hits A Thousand Years, Christina Perri terkait kehamilannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu 25 November 2020 Christina dan sang suami, Paul Costabile mengumumkan bahwa ia baru saja keguguran dan kehilangan bayi perempuannya pada Selasa 24 November kemarin.

“Semalam kami kehilangan bayi perempuan kami, ia lahir dalam diam setelah berjuang keras untuk bisa berhasil lahir. Sekarang ia sudah damai, dan ia akan tetap hidup selamanya di hati kami,” tulis Christina sebagai keterangan foto yang menampilkan jemarinya tengah mengenggam jari mungil putri tercinta.

 

Baca Juga: Christina Perri Hamil Anak Kedua, 6 Bulan Setelah Keguguran

Keguguran yang dialami penyanyi berusia 34 tahun ini, diketahui terjadi hanya berselang beberapa hari setelah Christina mengungkapkan kabar dirinya tengah dirawat di rumah sakit dan berpeluang akan melahirkan anaknya tersebut lebih awal dari yang diperkirakan alias secara prematur.

Christina yang sebelumnya juga sudah pernah keguguran, diketahui selama masa kehamilannya kali ini tetap berusaha memberikan kabar terbaru kepada fans tentang kondisi kesehatan dirinya dan sang jabang bayi.

 

Meskipun di tengah kesulitan dirinya mengalami komplikasi kehamilan. Demikian seperti dilansir People, Rabu (25/11/2020).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini