Hamil Anak Pertama, Bobot Asmirandah Naik 19 Kilogram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2315715 hamil-anak-pertama-bobot-asmirandah-naik-19-kilogram-oWpCPM2qRc.jpg Asmirandah dan Jonas Rivano. (Foto: Instagram/@asmirandah89)

JAKARTA - Asmirandah tengah menikmati momen kehamilan pertamanya. Setelah 7 tahun menikah dengan Jonas Rivanno, aktris Dalam Mihrab Cinta itu akhirnya diberi kepercayaan untuk mendapatkan momongan. 

Jelang kelahiran sang putri, dia berkisah tentang kenaikan bobot badannya yang mencapai 19 kilogram. Namun dia mengaku, hal itu bukan hal besar sepanjang bisa memberikan nutrisi terbaik bagi sang jabang bayi. 

Asmirandah.

“Waktu itu, baru naik 10 kilogram saja. Sekarang, sudah 19 kilogram naiknya. Badan sudah berat ya. Yang bilang, ‘Masa sih kok enggak kelihatan?’ Benaran, kelihatan pasti,” ujar Asmirandah dalam caption unggahannya. 

Dia kemudian menambahkan, “Eitss, tapi enggak masalah dong. Kurus bisa dikejar nanti. Yang penting anak dalam kandungan sehat dulu.” 

Baca juga: Asmirandah Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

Tak hanya itu, Asmirandah memastikan akan menomorsatukan pemberian air susu ibu (ASI) untuk sang buah hati. Karena itu, dia akan menunda rencana untuk menjalani diet pasca-melahirkan nanti. 

Asmirandah.

“Demi anak, mama rela berubah sementara fisiknya. Semangat untuk bumil yang juga naik drastis berat badannya. Nanti aku kasih tips turun berat badan yang sehat tanpa diet menyiksa ya. Karena ASI tetap harus nomor satu.”*

Baca juga: Asmirandah Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini