Asmirandah Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289001 asmirandah-umumkan-jenis-kelamin-anak-pertama-LHcYNNJPmZ.jpg Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Foto: Instagram/@asmirandah89)

JAKARTA - Di usia kehamilan 7 bulan, aktris Asmirandah mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya kepada 2,3 juta pengikutnya di Instagram. 

Pada Senin malam (5/10/2020), dia mengunggah foto acara gender reveal yang diabadikan Rio Motret. Dalam foto itu, dia dan sang suami Jonas Rivanno tampak memecahkan sebuah balon berwarna hijau yang mengeluarkan balon kecil berwarna merah muda. 

Asmirandah.

"Terima kasih Tuhan. Sekali lagi Tuhan mengabulkan doa kami. Anak mama papa sayang. Tumbuh sehat dan sempurna ya. Terima kasih untuk semua doa-doanya kawan," tuturnya dalam unggahan tersebut. 

Foto yang telah disukai lebih dari 125.500 akun Instagram itu dipenuhi ucapan selamat. "Yeay, it's a girl (bayinya perempuan). Selamat Kak," kata akun @thedesserttable.id. 

Felly Y Filliang mengatakan, "Yeay, baby girl. Sehat terus ya Kak dan selamat ulang tahun untuk kamu. Tuhan memberkati." Sementara akun Instagram @meilymeitisachristian mengungkapkan, "Baby girl, tumbuh yang sehat dalam perut Mami Andah ya sayang." 

Baca juga: Penasaran Wajah Bayinya Kelak, Asmirandah Unggah Foto Masa Kecil

Pada hari yang sama, Asmirandah diketahui merayakan pertambahan usianya yang ke-31. Dalam momen tersebut, Jonas memberikan kejutan spesial dengan memberikan kue ulang tahun dan buket bunga. 

Asmirandah.

Dalam penjelasan unggahannya, aktris berdarah Belanda-Betawi ini mengaku, hampir melupakan ulang tahunnya akibat selalu berada di dalam rumah sejak pandemi COVID-19. Demi kejutan itu, Jonas Rivanno bahkan membawa sang aktris untuk keluar rumah sejenak. 

"Diajak ikut syuting, padahal kekeuh mau di rumah saja beberes. Takut yang menerima bunga dan kuenya aku sendiri ya?" ungkap sang aktris dalam unggahannya.*

Baca juga: Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini