Kondisi Terkini Millen Cyrus Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2315671 kondisi-terkini-millen-cyrus-usai-jadi-tersangka-kasus-narkoba-QNOwREUV1r.jpg Millendaru. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Polisi mengungkapkan kondisi terkini Millendaru setelah resmi ditahan dan ditempatkan di sel pria. AKP Rezha Rahandi, Satreskrim Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok memastikan, sang selebgram dalam kondisi baik. 

"Kelihatannya sih dia baik-baik saja,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Rabu (25/11/2020). 

Meski terlihat sehat, namun selebgram yang dikenal dengan nama Millen Cyrus itu kemungkinan masih syok dengan penangkapannya. Sehingga, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu masih enggan diwawancara media. 

Millendaru. (Foto: Okezone)

"Mungkin karena masih trauma, syok berat. Makanya dia pengin istirahat,” kata Rezha.

Baca juga: Naysila Mirdad Tak Tega Melihat Millen Cyrus Masuk Sel Pria

Selanjutnya, polisi juga akan terus memantau kondisi Millen. Pihak Polres telah siap memberikan pendampingan kesehatan untuknya. 

Millendaru. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Millen Cyrus ditangkap saat mengonsumsi sabu di sebuah hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada 22 November 2020. Dari lokasi penangkapan, polisi mendapati barang bukti berupa sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat isap. 

Hasil tes urine Millen Cyrus dinyatakan positif narkoba, sehingga dia resmi ditetapkan sebagai tersangka. Sementara, JR yang diamankan bersama Millen dilepaskan karena negatif narkoba.*

Baca juga: BTS Sukses Tembus Nominasi Grammy Awards 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini