Sembuh dari COVID-19, Mamah Dedeh Kembali Beraktivitas

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2315616 sembuh-dari-covid-19-mamah-dedeh-kembali-beraktivitas-ElEPMGpE5q.jpg Mamah Dedeh. (Foto: iNews)

JAKARTA - Pada 18 November 2020, pendakwah Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Dia bahkan sempat menjalani perawatan di rsalah satu rumah sakit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Kini setelah sembuh, Mamah Dedeh sudah kembali menjalani aktivitasnya. Namun begitu, dia masih menjalani pemulihan di rumah. Menurut Susanto, ketua RW setempat, sang pendakwah masih menjaga jarak dengan warga di sekitar tempat tinggalnya.

“Karena Mamah Dedeh suka tanaman, kadang dia suka menyiram kembang. Interaksi dengan warga paling dari jauh. Banyak yang tanya, ‘Sudah sehat Mah?’ Dia jawab, sudah,” kata Susanto menambahkan.

Mamah Dedeh.

Selain Mamah Dedeh, asisten rumah tangga yang tinggal bersamanya juga kabarnya sempat tertular. Rumahnya juga sempat disterilisasi dengan disinfektan guna mengurangi risiko penularan terhadap warga sekitar.*

Baca juga:

Positif Covid-19, Rumah Mamah Dedeh Disemprot Disinfektan

Undertaker Pensiun dari WWE, Dwayne Johnson Ucap Perpisahan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini