Hasil Forensik Wajah Selesai, Gisel Berpotensi Diperiksa Kembali soal Video Syur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2315614 hasil-forensik-wajah-selesai-gisel-berpotensi-diperiksa-kembali-soal-video-syur-v2jME3uxdo.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih terus bergulir di kepolisian. Terbaru polisi mengungkapkan ada indikasi kemiripan antara pemeran wanita dalam video syur tersebut dengan penyanyi 30 tahun itu.

“Forensik wajah dari dalam video tersebut memang diindikasi mirip GA. Makanya, kami sedang menunggu. Mudah-mudahan hasilnya bisa keluar secepatnya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Atas indikasi tersebut, ada kemungkinan Gisella Anastasia akan dipanggil kembali oleh pihak kepolisian. Selain itu, polisi juga akan memanggil sosok pria yang diduga mirip dalam video porno tersebut.

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

“Kalau hasil forensik sudah rampung dan jelas siapa yang ada di dalam video tersebut, maka kami akan memanggil kembali GA dan juga laki-laki itu,” tuturnya Yusri menambahkan.

Baca juga: Polisi Kesulitan Ungkap Sosok Wanita di Video Syur Mirip Gisel, Kenapa?

Yusri Yunus mengaku, pihaknya juga sempat mengalami kendala dalam mengungkap sosok kedua pemeran dalam video syur tersebut. Alasannya, karena video yang beredar merupakan hasil rekaman dari ponsel lain.

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

"Memang ada sedikit kesulitan, karena video yang beredar itu sebenarnya screenshot dari ponsel lain. Karena itu, kami masih menunggu hasil pemeriksaan forensik wajah," ungkap Yusri terkait kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia tersebut.*

Baca juga: Undertaker Pensiun dari WWE, Dwayne Johnson Ucap Perpisahan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini