Sempat Tolak Genre Thriller, Park Shin Hye Kini Lebih Percaya Diri Bintangi The Call

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 206 2316146 sempat-tolak-genre-thriller-park-shin-hye-kini-lebih-percaya-diri-bintangi-the-call-89nBbNVv6x.jpg Park Shin Hye (Foto: Netflix)

SEOUL - Membintangi film genre misteri-thriller The Call membuat Park Shin Hye harus keluar dari zona nyamannya. Aktris 30 tahun itu mengaku sempat menolak tawaran tersebut.

“Awalnya aku menolak proyek itu karena aku terlalu lelah untuk mulai syuting lagi setelah menyelesaikan serial drama,” katanya, seperti dikutip dari The Korea Times, pada Rabu (25/11/2020).

Park Shin Hye

“Namun, kepala studio film meminta aku untuk mempertimbangkan kembali dan akhirnya aku pun mengadakan pertemuan dengan sutradara. Setelah itu, aku merasakan kepercayaan dan komitmen. Akhirnya aku berubah pikiran dan bergabung,” sambungnya.

Baca Juga:

Park Shin Hye Mulai Syuting Sisyphus, Lee Sung Kyung Kirim Coffee Truck

Unggah Foto Ashanty, Anang Hermansyah: Aku Yakin Kamu Mampu Melewati Segalanya

Menurut aktris yang debut dalam serial Stairway to Heaven itu, naskah film The Call cukup menggelitik dan menarik. “Film ini membuat saya merasa lebih percaya diri dan saya pun berpikir tidak apa-apa untuk lebih jujur dalam mengekspresikan diri.”

The Call diadaptasi dari The Caller yang rilis pada 2011. Film yang disutradarai oleh Lee Chung Hyeon ini berkisah tentang dua perempuan yang hidup terpisah dalam dua dekade, tetapi mereka terhubung melalui telepon lamanya.

Park Shin Hye (Lotte Entertainment)

Menurut Park Shin Hye, “The Call berfokus pada bagaimana seseorang harus menghadapi konsekuensi ketika harus memutar kembali waktu dan mencoba mengubah masa lalu.”

Park Shin Hye, berperan sebagai Seo Yeon, akan melakoni perannya bersama Jeon Jong Seo, pemeran Young Sook. The Call akan tayang perdana di Netflix pada 27 November ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini