Park Shin Hye Mulai Syuting Sisyphus, Lee Sung Kyung Kirim Coffee Truck

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246389 park-shin-hye-mulai-syuting-sisyphus-lee-sung-kyung-kirim-coffee-truck-Z8olW4HFOh.jpg Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung. (Foto: Cine21/Hancinema)

SEOUL - Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung masih mempertahankan persahabatan mereka, 4 tahun setelah membintangi Doctor Crush. Keduanya bahkan terlihat masih saling memberikan dukungan satu sama lain. 

Saat Park Shin Hye mulai menjalani syuting drama terbarunya, Sisyphus: The Myth, Lee Sung Kyung tampak menyemangatinya dengan mengirimkan coffee truck. Hadiah manis itu kemudian dipamerkan sang aktris lewat Instagram, pada Selasa (14/7/2020). 

Park Shin Hye dapat coffee truck dari Lee Sung Kyung. (Foto: Instagram/@ssinz7)

Dalam foto unggahannya, Shin Hye tampak berpose di depan coffee truck berwarna turquoise dengan banner bertuliskan, “Aku mendukung Sung Dong Il dan Park Shin Hye yang sangat kucintai. Sukses untuk Sisyphus.” 

Pada banner lain, Lee Sung Kyung juga mengungkapkan, “Park Shin Hye, jangan terluka dan bersenang-senanglah selama syuting. Aku selalu mendoakan dan mendukungmu. Kau tahu itu kan? Aku mencintaimu.” 

Sementara di banner lainnya, aktris 29 tahun itu juga memberikan dukungannya kepada aktor senior Sung Dong Il. “Aku menyayangimu, Sung Dong Il. Semangat untuk Cho Seung Woo, Tae In Ho, dan semua aktor yang membintangi Sisyphus.” 

Baca juga: Film Zombie Yoo Ah In dan Park Shin Hye Tembus 1 Juta Penonton

Park Shin Hye.

Park Shin Hye melengkapi foto itu dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Bahkan ketika kami belum mulai syuting, Lee Sung Kyung mendukungku lewat doa dan sekarang dia mengirimkan coffee truck! Dukunganmu, membuat hujan berhenti.

Coffee truck itu tampaknya menjadi ucapan terima kasih aktris Time tersebut kepada Park Shin Hye. Pasalnya, saat dia syuting Romantic Doctor Kim 2, kekasih aktor Choi Tae Joon itu juga menyemangatinya dengan mengirimkan coffee truck.*

Baca juga: Kondisi Terkini Jinhwan dan Junhoe iKON PascaKecelakaan Tunggal

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini