Perjuangan Oki Setiana Dewi Bolak-balik Antarkan ASI untuk Bayinya di NICU

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315531 perjuangan-oki-setiana-dewi-bolak-balik-antarkan-asi-untuk-bayinya-di-nicu-l3zosnaYNt.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

JAKARTA - Oki Setiana Dewi harus berjuang bolak-balik mengantarkan ASI untuk sang putra, Sulaiman Ali Abdullah yang masih berada di Neonatal Intensive Care Unit (NICU) sejak dilahirkan pada 16 November lalu.

"Satu minggu sudah baby Sulaiman berada di NICU. Rutinitas saya saat ini adalah setiap hari ke rumah sakit untuk mengantar ASI," tulis Oki, dikutip dari Instagram, Selasa (24/11/2020).

Oki Setiana Dewi

Baby Sulaiman mengalami Tachypnea of The Newborn (TTN), kondisi ketika napas bayi baru lahir sangat cepat, sehingga dia harus dirawat di NICU.

Oki berdoa agar kondisi putra keempatnya itu bisa segera membaik. "Semoga Sulaiman terus tumbuh dengan sehat, aamiin ya Rabb," harapnya.

Baca Juga:

- Idap TTN, Bayi Oki Setiana Dewi Diobservasi 6 Dokter

- Tidak Gila Surga, Nikita Mirzani Tak Masalah Masuk Neraka

Netizen pun menguatkan Oki. Mereka mendoakan agar bayi mungil itu bisa segera sehat dan berkumpul dengan keluarganya di rumah.

"Semoga Sulaiman bisa kembali ke rumah dalam keadaan sehat," komentar netizen.

"Sabar yang Mbak Oki, saya doakan semoga Sulaiman lekas sehat dan bisa berkumpul kembali bersama kakak-kakaknya," komentar netizen lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini