Idap TTN, Bayi Oki Setiana Dewi Diobservasi 6 Dokter

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311775 idap-ttn-bayi-oki-setiana-dewi-diobservasi-6-dokter-lJAhI6ZuUp.jpg Oki Setianana Dewi. (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

JAKARTA - Oki Setiana Dewi belum bisa bernapas lega usai melahirkan anak keempatnya, pada 16 November silam. Pasalnya, bayi laki-laki bernama Sulaiman Ali Abdullah itu divonis mengidap Transient Tachypnea of the Newborn (TTN).

Kondisi tersebut terjadi ketika frekuensi napas bayi baru lahir terhitung sangat cepat. Kendati sudah semakin membaik, namun aktris 31 tahun itu mengaku, putranya masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan medis lanjutan. 

Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

“Kemarin, dokter anak mendatangi saya dan menyampaikan bahwa Sulaiman harus diobservasi oleh enam dokter,” kata Oki Setiana Dewi dalam unggahannya seperti dikutip pada Rabu (18/11/2020). 

Pernyataan dokter tersebut, diakuinya, sempat membuat dia khawatir dan menangis. “Sampai hari ini, dada selalu berdebar setiap dokter mengumumkan hasil pemeriksaan. Walau tak ingin menangis, nyatanya saya masih terus menangis.”

Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

Sang aktris juga berterima kasih kepada sahabat yang mau berbagi cerita tentang pengalaman mereka menghadapi anak TTN. “Terima kasih ya sudah ‘menemani’ saya dengan dukungan dan cerita-ceritanya. Mohon doakan Sulaiman terus ya.”*

Baca juga: 

Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak ke-4, Bayinya Alami TTN

Nikita Mirzani Ungkit Kasus Chat Mesum Habib Rizieq

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini