Hotman Paris Beri Dukungan untuk Kasus Narkoba Millen Cyrus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 November 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 33 2314558 hotman-paris-beri-dukungan-untuk-kasus-narkoba-millen-cyrus-UTHJUkPDxK.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: I News)

JAKARTA - Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus, ditangkap pihak kepolisian atas tindakan penyalahgunaan narkoba. Millen diketahui ditangkap di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara, bersama pria berinisial J dan juga penulis novel Agnes Danovar, pada Sabtu, 21 November 2020 dini hari kemarin.

Sebagai orang yang mengenal sosok Millen, pengacara kondang Hotman Paris diketahui sempat memberikan dukungan pada pria 21 tahun tersebut.

Bahkan melalui akun Instagram pribadinya, Hotman sempat mengunggah video saat dirinya dan Millen berada di sebuah klub dan berdansa bersama.

 

Baca Juga: Popcorn Dibeli Hotman Paris Seharga Rp50 Juta, Chef Arnold Sumringah

"Kenangan di bali!!Wah ada berita heboh hari ini ttg milen???Kasus baru?? Semoga temanku ini bisa atasin," tulis Hotman pada keterangan video.

Unggahan dari Hotman tersebut sontak dikomentari oleh para netizen. Mereka bahkan memiliki harapan yang sama dengan Hotman, agar Millen bisa segera menyelesaikan masalah terkait kasus narkoba dengan baik.

"Millen juga manusia kadang terbawa nafsu duniawi, semoga cepat kelar," tulis wulandrrs.

 

"No judge, dia pasti capek luar biasa banyak kerjaan sana sini pasti standar lahh butuh doping .. tdk membenarkan tindakannya,tp semoga cepat beres. Yg udah2 juga,nyabu buat doping," tulis mandy1513.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini