Curhat Pilu Devano Danendra Dikenal sebagai Putra Iis Dahlia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 November 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 33 2314399 curhat-pilu-devano-danendra-dikenal-sebagai-putra-iis-dahlia-Mid8YNK3gD.jpg Devano dan Iis Dahlia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Devano Danendra menuliskan perasaannya sebagai putra pedangdut Iis Dahlia. Sang ibunda dan keluarganya yang kerap menuai kontroversi membuat keberadaannya disorot.

Tak jarang, Devano juga dihujani komentar negatif. Ia dianggap tak mau membela sang ibunda yang kerap dibully netizen.

"Saya pasti bela kok, itu udah pasti karena saya anaknya. Namun, malu, takut, dan cemas, itu selalu ada di pikiran saya satu tahun belakangan ini," tulis Devano, dikutip dari Instagram pada Senin (23/11/2020).

Baca Juga: Gara-Gara Kata Anjay, Devano Danendra Ogah Jadi Adik Ipar Lutfi Agizal

Pemberitaan tentang keluarganya membawa dampak pada diri Devano. Ia menegaskan, tak malu dengan keluarganya. Dia hanya takut dengan ucapan pedas dari orang sekitar terkait posisinya sebagai putra Iis Dahlia.

"Teman-teman saya dan orang banyak di luar sana kadang membicarakan hal yang bikin saya sakit hati, seperti apa yang ada di internet. Entah, 'yah anaknya ini', 'Mak lu kenapa Dev, enggak malu apa lu?', 'maku blablabla', 'kakak lu blabla', 'keluarga sombong'," tulis Devano.

"Membuat saya takut bertemu dengan orang banyak dan bahkan untuk sekolah pun, saya suka sungkan untuk on cam," sambungnya.

Adik Salshadilla Juwita ini tahu bahwa hal yang dialaminya ini adalah bagian dari risiko sebagai keluarga figur publik. Kini, dia tengah berusaha menghadapi kenyataan itu.

Devano kembali menegaskan bahwa sikap diamnya selama ini bukan berarti dia tak menyayangi keluarganya, dan enggan membela.

 

Jauh dalam hatinya, Devano hanya ingin tumbuh seperti anak lainnya yang jauh dari sorotan publik dan komentar pedas netizen.

"Mereka tetap keluarga saya. Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak-anak lainnya, saya mau umur yang panjang," tulis Devano.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini