Millen Cyrus Ditangkap terkait Kasus Narkoba, Ashanty Kena Imbasnya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 23 November 2020 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 33 2314107 millen-cyrus-ditangkap-terkait-kasus-narkoba-ashanty-kena-imbasnya-hPT4VZv0vD.jpg Ashanty dan Millen Cyrus (Foto: Instagram/@ashanty_ash/@millencyrus)

JAKARTA - Kabar penangkapan Millen Cyrus atau Millendaru terkait kasus narkoba berdampak pada Ashanty. Seperti diketahui, sang selebgram adalah keponakan istri Anang Hermansyah tersebut.

Dilihat dari Instagramnya, unggahan Ashanty diserbu netizen yang ramai bertanya tentang kebenaran kabar Millen. Selain itu, warganet juga menguatkan ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu.

Millen Cyrus dan Ashanty

"Barusan baca di media online kalau @millencyrus diamankan terkait narkoba, benarkah kak @ashanty_ash?” tanya netizen di kolom komentar, seperti dikutip, Minggu (22/11/2020).

“Bunda, beneran Millen ditangkap terkait narkoba?” sambung netizen lainnya.

Baca Juga:

Millen Cyrus Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Netizen Ributkan Sel di Penjara

Sindir Habib Rizieq, Vanessa Angel: Aku Hamil Besar Dipanggil Polisi Tetap Datang

“Bun, millen ketangkap polisi bawa sabu bun,” tulis netizen lainnya.

“Bunda, millen ketangkap polisi ya gara-gara narkoba? Yang sabar ya bunda,” tambah yang lain.

Millen Cyrus

Seperti diberitakan sebelumnya, Millen diamankan di daerah Jakarta Utara pada Sabtu, 21 November 2020 dini hari. Polisi mengamankan barang bukti narkoba dari lokasi.

"Iya betul ada sepaket narkoba. Sejak tadi masih kami periksa," kata Kapolres Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini