Heboh Penampilan Nadila Dianova, Juri Indonesian Idol Joget TikTok

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 598 2313947 heboh-penampilan-nadila-dianova-juri-indonesian-idol-joget-tiktok-413WDspN9U.jpg Nadila Dianova (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Nama Nadila Dianova sempat viral di media sosial TikTok. Kini, Nadila Dianova berkesempatan mengikuti audisi Indonesian Idol Special Season.

Datang dari Jepara, Nadila kembali membawakan single yang membuatnya viral, yakni #TerlanjurMencinta. Sambil menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Tiara Andini, Lyodra Ginting, dan Ziva Magnolya, Nadila juga berjoget TikTok di hadapan juri.

Tak sampai di situ, bahkan peserta 18 tahun ini mengajak serta para juri berjoget TikTok lewat single hits salah satu juri. Yaitu, lagu ‘Tegar’ dari Rossa.

Baca Juga:

Deretan Kontestan Viral di Audisi Indonesian Idol Special Season

Bikin Terkesima, Elfrida Maure Raih Golden Ticket Indonesian Idol

Nadila Dianova


Diajak joget TikTok, lima juri Indonesian Idol Special Season, mulai Anang Hermansyah, Ari Lasso, Rossa, Judika, dan Maia Estianty pun turut mengikuti gerakan Nadila.

Kepiawaian berjoget TikTok dan berhasil membuat para juri ngakak, membuat perempuan berhijab ini menuai pujian para juri.

“Kamu ini pinter banget menghibur, pantesan kamu itu viral,” kata Maia Estianty, seperti dikutip dari kanal YouTube Indonesian Idol, Minggu (22/11/2020).

“Bakat kamu itu di situ. Kamu orangnya PD (percaya diri) banget,” sambungnya.

Pujian juga dilontarkan Anang Hermansyah yang mengatakan jika Nadila adalah orang yang punya terobosan.

“Kamu juga orang yang memiliki terobosan. Semua lagu sedih bisa kamu bikin gembira, itu enggak gampang, saya aja enggak bisa. Kamu melebihi kemampuan kita semua di sini,” ujar suami Ashanty tersebut.

“Menurut aku, kamu layak untuk lanjut,” ungkap Anang.

Sayangnya, pendapat Anang tidak disetujui oleh juri lain. Menurut Judika, vokal Nadila masih belum matang untuk berkompetisi di Indonesian Idol. Begitu pula bagi Ari Lasso dan Rossa.

Dengan dua ‘yes’ dan tiga ‘no’ membuat Nadila tak mendapatkan golden ticket serta berlanjut ke babak berikutnya.

Meski demikian, ketiga juri tersebut tetap mengapresiasi Nadila yang berani dan berhasil membuat mereka terhibur.

“Kalau untuk kreativitas, keberanian, dan lain-lain, itu kamu aku akui, jempol banget,” puji Rossa. “Cuma kamu yang bisa bikin kita TikTokan,” tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini