Keliling Jakarta Naik Moge, Nikita Mirzani Ingin Copot Baliho Habib Rizieq?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2314046 keliling-jakarta-naik-moge-nikita-mirzani-ingin-copot-baliho-habib-rizieq-BTUhoEs2Kv.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Nikita Mirzani tampaknya tak gentar meski tengah bermasalah dengan Habib Rizieq dan pengikutnya. Terbaru, ibu tiga anak ini justru cuek mengendarai motor gedenya berkeliling Jakarta.

Hal ini ditunjukkan Nikita melalui unggahan Instagram. Tampil dengan kaus lengan panjang putih dan celana jeans robek-robek, perempuan yang akrab disapa Nyai ini berpose di atas motor, dengan gaya menyelipkan jempol di antara jemarinya.

Nikita Mirzani

"Keliling nyopotin baliho," tulis Nikita pada Minggu (22/11/2020).

Meski Nikita tak menjelaskan secara detail tentang caption fotonya, netizen menduga kuat bahwa perempuan 33 tahun itu berniat ingin menurunkan baliho Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga:

Didoakan Kembali Hijrah Setelah Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Meradang

Kirim Doa untuk Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Semoga Cepat...

Pasalnya, Nikita sempat mengunggah ulang sebuah artikel tentang Polda Metro Jaya yang mendukung keputusan Pangdam Jaya atas pencopotan baliho Habib Rizieq di beberapa kawasan.

"NKRI harga mati. Takbir," tulis Nikita Mirzani pada 20 November lalu.

Seperti diketahui, panasnya masalah ini berawal ketika Nikita Mirzani menuai kemarahan pengikut Habib Rizieq, termasuk Ustadz Maaher At-Thuwailibi karena menyebut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu tukang obat. Dianggap menghina sang Habib, Nikita pun sempat diancam bahwa rumahnya akan dikepung jika tak meminta maaf.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini