Didoakan Kembali Hijrah Setelah Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Meradang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2313893 didoakan-kembali-hijrah-setelah-sindir-habib-rizieq-nikita-mirzani-meradang-JkJXkBS9c1.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani meradang ketika menerima doa dari seorang netizen. Ibu tiga anak ini didoakan agar kembali berhijrah menjadi muslim yang taat.

Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story-nya yang dibagikan ulang akun @ifotainment pada Minggu (22/11/2020). Berawal dari potret Nikita Mirzani saat menggunakan hijab yang diunggah oleh Ustadz Derry Sulaiman.

Potret Nikita dengan penampilan tertutup itu kemudian ditanggapi oleh akun @bunda_rajasulthan. Ia mendoakan sang aktris kembali menjadi muslimah taat.

Baca Juga:

Kirim Doa untuk Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Semoga Cepat...

Tampilan Chic Nikita Mirzani kala Berkuda   

Nikita Mirzani

"Dia pernah merasakan bagaimana menjadi muslimah taat. Saya percaya, jika sudah pernah hijrah, lalu futur, insya Allah balik lagi," tulis akun tersebut.

"Sebab dia sudah ada pembanding, bagaimana tenangnya hati saat hijrah dan saat hidup penuh maksiat," tambahnya.

Namun, doa tersebut tampaknya malah mengusik ketenangan Nikita. Aktris Nenek Gayung ini malah meminta sang netizen tak perlu repot mendoakannya.

"Beuh, doain diri sendiri aja deh, enggak usah doain gue. Saudara bukan, teman bukan, enggak usah repot-repot ya. Mendingan doain orang-orang terdekat lo dulu. Keluarga atau tetangga lo. Paham? Takbir," balasnya.

Nikita Mirzani kini memang tengah menjadi sorotan karena perseteruannya dengan Ustadz Maaher. Sang artis dinilai telah menghina Habib Rizieq setelah mengaitkannya dengan tukang obat. Ustadz Maaher bahkan sempat mengancam membawa pasukan untuk mengepung rumah Nikita jika dia tak meminta maaf.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini