Cerita Sule Gagal Malam Pertama dengan Nathalie Holscher

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Minggu 22 November 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2314004 cerita-sule-gagal-malam-pertama-dengan-nathalie-holscher-1NC63VYyKL.jpg Sule, Nathalie Holscher, dan anak-anak (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Sule membagikan kehidupan rumah tangganya setelah menikah dengan Nathalie Holscher. Salah satunya tentang pengalaman malam pertama mereka.

Dalam vlog YouTube-nya, Sule mengaku gagal melakukan malam pertama dengan Nathalie. Pasalnya, mereka diganggu oleh sang putra bungsu, Ferdi.

Sule dan Nathalie

Awalnya, Sule merasa yakin bahwa ia dan Nathalie akhirnya akan bisa tidur bersama karena tak melihat sosok Ferdi di sekitarnya. Sang komedian menyebut kedekatan sang putra dan Nathalie membuatnya hampir tak pernah bisa tidur berdua saja dengan istrinya itu.

Baca Juga:

Sule Tak Ingin Kebahagiaan Rumah Tangganya Terusik Masa Lalu

Kerap Disebut Cucu Kakek Sugiono, Carollyne Dewi Balas Lewat Karya

"Mumpung Ferdi enggak ada, karena yang selalu ganggu itu adalah Ferdi. Karena dia itu dekat banget sama bundanya. Kalau misalkan tidur kan dia maunya di tengah, aku sampai dicuekin gara-gara Ferdi," kata Sule.

Namun ternyata, Ferdi ada di dalam kamar. Bungsu empat bersaudara itu sembunyi di dalam lemari hingga tertidur pulas. Melihat sang putra tidur di dalam lemari, Sule tak tega dan menyuruhnya pindah ke kasur.

"Ya sudah, ada Ferdi di sini. Kita tidur. Tuh lihat, gini terus. Kirain aman, aduh-aduh. Ya sudah, hari ini aku akan tidur lagi sendiri, hadap sana. Enggak apa-apa, harus rela berkorban demi anak," terang Sule.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini