Jenita Janet dan Suami Curhat soal Aib Masa Lalu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 33 2313727 jenita-janet-dan-suami-curhat-soal-aib-masa-lalu-FFZZYliG8M.jpg Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Vanilla Latte Fotografia/Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Sebelum menikah, Jenita Janet dan Danu Sofwan sepakat untuk tidak mengumbar aib pasangan di masa lalu. Mereka ingin memulai langkah baru dengan belajar dari kesalahan di masa lalu. 

“Kami berdua tak ingin membuka aib mantan pasangan. Biar kita simpan sendiri saja dan tak perlu membongkar masa lalu lah,” tutur Jenita Janet seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Sabtu (21/11/2020). 

Jenita Janet dan suami. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Dari awal, dia mengungkapkan tak ingin masalah pembagian harta menjadi permasalahan antara dia dan sang mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid. Dia mengklaim, sempat meminta sang mantan suami untuk menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan. 

Namun permasalahan itu justru berakhir di meja hijau. Jenita Janet kembali menegaskan tak habis pikir dengan sikap sang mantan suami yang ingin mengklaim sesuatu yang bukan miliknya. 

Baca juga: Danu Sofwan Tanggapi Tudingan Ceraikan Mantan Istri demi Jenita Janet

Pelantun Direject Aja itu mengatakan, “Harta gana-gini itu kan istilahnya apa yang dihasilkan istri dan suami selama pernikahan. Nah kalau ini kan dia mau mengganggu harta saya. Sedangkan tabungan dia habis untuk hobi-hobinya.”

Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Di saat bersamaan, Danu Sofwan juga mengklarifikasi isu yang mengatakan dia meninggalkan sang mantan istri Nunu Elhasbu dan anak-anaknya demi menikahi Jenita Janet. Dia mengungkapkan, sudah bercerai 1,5 tahun sebelum bertemu Jenita Janet.*

Baca juga: Denny Sumargo dan Olivia Alan Resmi Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini