Danu Sofwan Tanggapi Tudingan Ceraikan Mantan Istri demi Jenita Janet

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313222 danu-sofwan-tanggapi-tudingan-ceraikan-mantan-istri-demi-jenita-janet-v7lCIpdwBz.jpg Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Vanilla Latte Photography/Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Kebahagiaan Jenita Janet dan suami barunya, Danu Sofwan harus tercoreng akibat kisah masa lalu mereka. Sang pengusaha dituding meninggalkan istri dan anaknya demi bisa menikahi sang pedangdut. 

Tak hanya itu, warganet juga sempat menyoroti curahan hati Nunu Elhasbu, mantan istri Danu, di hari pernikahannya pada 11 November silam. Menanggapi hal tersebut, dia kemudian memberikan klarifikasinya. 

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Vanilla Latte/Instagram/@jenitajanet)

Danu Sofwan menegaskan, telah berpisah dengan sang mantan istri sejak 1,5 tahun silam. Artinya, perceraian itu terjadi jauh sebelum dia bertemu dan jatuh cinta pada sang pedangdut. 

Tak hanya itu, dia juga mengklaim, perceraian dengan Nunu Elhasbu terjadi atas kesepakatan bersama. “Dalam setiap perpisahan, pasti ada hukum sebab akibat. Artinya, ada juga kesalahan dia di dalamnya,” ungkapnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (20/11/2020). 

Meski Danu Sofwan mengaku proses perceraian di pengadilan agama membutuhkan proses panjang, namun mereka sudah sah berpisah secara agama. Dengan begitu, dia membantah tudingan meninggalkan sang mantan istri setelah sukses. 

Alhamdulillah, saat menikah dengan beliau saya memang sudah ada rezekinya. Tapi kemudian kan rasa itu sudah tidak ada dan memang enggak bisa dipaksakan juga untuk terus,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Jenita Janet Menikah Lagi, Mantan Suami Beri Wejangan

Bercerai, ditegaskan suami Jenita Janet itu, tak membuatnya lupa dengan tanggung jawab sebagai seorang ayah. Hingga kini, dia mengaku, tak pernah mangkir dari tanggung jawab menafkahi anak-anaknya.

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Alih-alih mendengarkan isu yang bertebaran di ruang publik, Danu Sofwan memilih fokus membangun rumah tangga barunya. “Yang tahu sebenarnya kan saya dan Allah. Terpenting bagi saya saat ini adalah keluarga dan pasangan saat ini. Orang lain mau bilang apa, silakan saja.”

Danu Sofwan diketahui menikahi Nunu Elhasbu pada Desember 2015. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Razan Arkan Sofwan yang berada dalam pengasuhan Nunu.*

Baca juga: Sakit, Jesy Nelson Ambil Cuti Panjang dari Little Mix 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini