Tangan Dingin Denny Chasmala Sukses Lahirkan Penyanyi Holy Amazia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 205 2313557 tangan-dingin-denny-chasmala-sukses-lahirkan-penyanyi-holy-amazia-XQlKcCu7fa.jpg Holy Amazia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komposer andal bertangan dingin, Denny Chasmala kembali melahirkan seorang penyanyi bernama Holy Amazia.

Holy Amazia menyanyikan single perdananya bertajuk Rahasia. Rupanya, lagu yang terinspirasi dari kisah hidupnya yang belum pernah diceritakan pada siapapun.

"Lagu Rahasia ini tentang aku, tentang rahasia hidupku saat masih di SMA, tentang relationship dengan teman cowok di sekolah," kata Holy Amazia di Potlot, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Denny Chasmala Unjuk Gigi di Hadapan Buruh

 

Lagu bertajuk Rahasia bernuansa pop R&B. Denny Chasmala sendiri belum kehilangan sentuhannya dalam bermusik. Terbukti, lagu tersebut bernuansa ceria dan mudah dicerna.

"Aku memang suka lagu-lagu pop, hingga R&B. Terima kasih Mas Denny Chasmala sudah membuat lagu Rahasia jadi bagus banget," ujar cewek 18 tahun itu.

Denny Chasmala mengaku senang bisa membantu Holy Amazia dalam lagu Rahasia. Menurutnya, produksi suara Holy Amazia semakin membaik dengan karakter sangat empuk, lentur dan merdu.

"Dia (Holy) bisa seperti BCL (Bunga Citra Lestari) suatu saat nanti. Holy istimewa karena bisa nulis lagu, dan setelah lagu Rahasia ini, dia harus menyanyikan lagunya sendiri," beber Denny Chasmala.

Holy justru merasa pujian dari Denny Chasmala merupakan peringatan. Adik kandung musisi Hugo Abraham itu bertekad banyak melahirkan karya berikut setelah lagu Rahasia.

"Pujian untuk aku justru menjadi peringatan awal agar mengurangi kesalahan demi kesalahan, dan harus menjadi lebih baik lagi," jelas mahasiswi University of West Australia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini