Sudah Melamar, Ibnu Jamil Ingin Segera Nikahi Ririn Ekawati

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313054 sudah-melamar-ibnu-jamil-ingin-segera-nikahi-ririn-ekawati-fcf1yzntFs.jpg Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara yang terjalin antara pasangan artis, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang masih terbilang baru namun berjalan cukup cepat.

Setelah lamarannya diterima Ririn belum lama ini. Dari keterangan Ibnu, persiapan acara pernikahan pun sudah dilakukan, meski secara persentase ia mengaku tak bisa menyebut persis sudah sejauh apa persiapan pernikahanya dengan Ririn tersebut.

“Persentasenya, so far dijalanin enggak pernah menghitung. Ini bukan acara yang harus dibesar-besarkan, maksudnya gini ya dibesarkan buat kita saja. Ini kan sekarang kondisi keadaannya lagi begini,” kata Ibnu Jamil, dikutip STARPRO Indonesia, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Serius Ingin Menikah, Ibnu Jamil Akrab dengan Putri Ririn Ekawati

Tapi uniknya, di tengah persiapan pernikahan, ketika ditanya apakah keluarganya dan keluarga besar Ririn sudah saling bertemu. Ibnu mengaku kedua pihak keluarga belum saling bertemu.

“Belum,” ujarnya singkat.

Namun pria yang terkenal sebagai presenter olahraga ini menyakinkan momen pernikahannya bersama Ririn akan terjadi dalam waktu dekat. Mengingat memang ia tak mau menunda-nunda terlalu lama.

“Insya Allah, mudah-mudahan. Ya kalau dilama-lamain enggak bagus juga, segala sesuatu niat baik itu harus disegerakan. Begitu kata orang tua,” tutupnya.

 

Untuk diketahui, ayah satu orang anak ini telah melamar Ririn Ekawati pada 22 Oktober lalu saat keduanya berlibur di Nihi, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini