Jika Dipenjara, Nikita Mirzani Yakin Kariernya Tak Akan Redup

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2312825 jika-dipenjara-nikita-mirzani-yakin-kariernya-tak-akan-redup-Ll6gilAXxG.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani menantang oknum-oknum yang ingin memenjarakan dirinya. Ia bahkan tampak sama sekali tak takut, jika harus kembali merasakan dinginnya lantai penjara untuk yang kedua kalinya.

Melalui video live Instagramnya, Nikita Mirzani nampak percaya diri bahwa meskipun dirinya masuk penjara, karir keartisannya tak akan pernah bisa redup. Hal tersebut bahkan ia buktikan dengan kesuksesannya hari ini, saat dirinya berhasil memiliki program acara sendiri di televisi.

Baca Juga:

Fokus ke Ustadz Maheer, Nikita Mirzani Tegaskan Tak Takut Masuk Penjara

Sebut 'Habib Tukang Obat', Nikita Mirzani Raup Keuntungan Setengah Miliar

 

Nikita Mirzani


"Gue dipenjara, keluar dari penjara pun gue enggak akan redup, yang ada gue makin meledak, makin tinggi. Tahu enggak lu. Percaya enggak?," ungkap Nikita Mirzani dalam video live Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Coba cek, siapa artis yang sudah masuk penjara yang masih bisa ada di dunia showbiz kayaknya cuma gue dan beberapa orang saja. Cek, bener enggak bacot gue ngomong!," sambungnya.

Bagi Nikita, dirinya merupakan artis serba bisa alias multitalenta, dan tentunya sangat diperlukan bagi industri pertelevisian terutama dunia hiburan. Ibu tiga anak ini bahkan menjelaskan bahwa kelak jika dirinya dipenjara, saat keluar ia pasti langsung mendapatkan banyak tawaran dari stasiun televisi.

"Karena gue itu multitalenta, gue itu ya artis serba bisa. Sama punya otak, ya kan? Jadi nggak ngaruh bok, ada yang bilang, bentar lagi dipenjara, bentar lagi dipenjara, penjarain daaahh!! Nggak takut gue!," jelasnya.

"Berapa lama sih dipenjara? Keluar juga pasti gue udah diundang lagi sama stasiun TV, udah punya program lagi gue," tambahnya.

Sementara itu, Niki juga menyebut bahwa usai dirinya keluar dari penjara lantaran kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverlie Sandie pada 2014 silam, karirnya justru langsung meledak hingga memiliki banyak program acara di televisi. Ia bahkan secara tegas menuturkan, bahwa karir keartisannya tak akan meredup hanya karena dipenjara.

"Coba kemarin gue dipenjara keluar punya program gue di TV. Gue tuh enggak akan redup sayang, gimanaaaa dong? Bingung aku, aheeyy aheeeyy," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini