Sebut 'Habib Tukang Obat', Nikita Mirzani Raup Keuntungan Setengah Miliar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2312802 sebut-habib-tukang-obat-nikita-mirzani-raup-keuntungan-setengah-miliar-JP9dKiCAKZ.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali disorot usai menyebut Habib Tukang Obat. Bukannya merasa bersalah usai melakukan penghinaan, wanita 34 tahun ini mengaku mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.

Baru-baru ini melalui live di akun Instagramnya, Nikita menyebut bahwa tarif endorsenya sudah mencapai lebih dari setengah miliar. Ia bahkan tampak santai mengungkapkan hal itu sambil beberapa kali tersenyum.

"Tapi thank you loh guys, gara-gara ada yang memviralkan masalah habib tukang obat, aku tuh dapat endorse yang uwaaaww banget aaa..," ungkap Nikita pada video tersebut.

 

Baca juga: Soal Sindiran Kata 'Habib', Nikita Mirzani Ogah Minta Maaf

"Berapa hari ini total tuh sekitar Rp600 juta. Aaah terima kasih..," lanjutnya.

Sementara itu, beberapa netizen diketahui sempat meminta dirinya untuk bertaubat dan mengakui bahwa ia melakukan penghinaan pada habib. Mendengar hal itu, Nikita pun nampak menyebut bahwa jika dirinya memiliki teman bernama Habib yang merupakan penjual obat di dekat kediamannya.

 

"Eh kalau menghina bukan begitu, lagian apa salahnya sama tukang obat? Emang nama teman gue Habib," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini