Perubahan Yonghwa CNBLUE setelah Wamil

Yulianita, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2312783 perubahan-yonghwa-cnblue-setelah-wamil-VeKfySjMpB.JPG Jung Yong Hwa 'CNBLUE'. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Wajib militer (wamil) mendatangkan perubahan besar dalam hidup Jung Yong Hwa. Hal itu diakui personel band CNBLUE itu saat menjadi bintang tamu program Problem Child in House

Sembuh dari insomnia, menurut dia, merupakan salah satu perubahan besar yang dialaminya selama wamil. "Aku mengalami banyak perubahan saat wamil," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (20/11/2020). 

Jung Yong Hwa 'CNBLUE'. (Foto: Dispatch)

Karena wamil pula, musisi dan aktor 31 tahun itu mengaku, tetap menjalani berbagai latihan fisik yang rutin dijalaninya saat wamil. Salah satunya, melakukan 120 push-up setiap hari. 

Jung Yong Hwa memulai wamil pada 5 Maret 2018. Setelah menjalani pelatihan militer dasar selama 4 minggu, dia ditempatkan di Resimen Serangan Khusus ke-702 Angkatan Darat Korea Selatan. 

Pada 3 November 2019, aktor He is Beautiful itu menyelesaikan tugas wamilnya. "Aku memang ingin merasakan pengalaman di militer yang sesungguhnya. Dan aku mendapatkan banyak hal dari pengalaman itu," katanya. 

CNBLUE. (Foto: FNC Entertainment)

Sementara itu, Yonghwa bersama CNBLUE resmi merilis mini album 'RE-CODE' dan single Then, Now, and Forever, pada 17 November 2020. Album itu, menurut dia, menampilkan sisi dewasa CNBLUE, baik secara kepribadian maupun bermusik.*

Baca juga:

Kata Yong Hwa soal Comeback CNBLUE setelah Lee Jong Hyun Hengkang

Ganti Gender dan Pindah Agama, Dena Rachman: Hidupku Luar Biasa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini