Pilpres AS 2020 Usai, Lady Gaga: Kita Sangat Bahagia

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 November 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306738 pilpres-as-2020-usai-lady-gaga-kita-sangat-bahagia-3gsQ3oczdz.jpg Joe Biden dan Lady Gaga (Foto: NME)

LOS ANGELES - Pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat menghasilkan pasangan kandidat Joe Biden dan Kamala Harris sebagai pemenang terpilih.

Kemenangan Joe juga turut dirayakan oleh musisi ternama, Lady Gaga. Mendukung keras pasangan kandidat dari Partai Demokrat tersebut, Gaga bahkan berpidato dan bernyanyi di gelaran kampanye terakhir Joe Biden sebelum hari pencoblosan.

Seperti dilapor Nme, Senin (9/11/2020) menayangkan siaran langsung di akun Instagram pribadinya, membuka tayangan Instagram Live, Lady Gaga menyampaikan pesan harunya terkait kemenangan Joe Biden, sang Presiden terpilih.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang MTV EMA 2020

Bintang A Star is Born tersebut juga mengaku senang karena rakyat Amerika begitu semangat mencoblos di pemilu kali ini.

“Kita sangat sangat bahagia, dan kita punya Presiden yang mengagumkan sekarang. Aku harap kalian semua merayakan ini, aku harap semua perempuan tahu ada momen perubahan ini. Aku sangat senang, terima kasih kepada setiap rakyat Amerika yang berpartisipasi di pemilu ini. Terima kasih banyak pada semua orang yang bekerja untuk perubahan negara ini. Selamat kepada Joe,” tutur Lady Gaga panjang lebar.

Selanjutnya, samb8il terharu pelantun hits Bad Romance, Just Dance dan Shallow tersebut menyebut ia sangat tersentuh akan kemenangan Joe.

 

Menurutnya kemenangan Joe dan Kamala menjadi titik momen dari suara orang-orang yang tak didengar, kini telah didengar.

“Saya berharap suara orang-orang yang tertindas, kalian tahu bahwa suara Anda didengar. Saya sejujurnya tidak bisa berkata-kata, ini adalah hari yang sangat istimewa,” imbuh Lady Gaga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini