Rayakan Ultah, Gisella Anastasia: Mungkin Ini Bukan Musim yang Menyenangkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312422 rayakan-ultah-gisella-anastasia-mungkin-ini-bukan-musim-yang-menyenangkan-vjpc7fsG9s.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia bahagia menerima kejutan ulang tahun ke-30 dari Wijaya Saputra alias Wijin. Ia terkesan dengan usaha sang kekasih dan menilai sikapnya begitu manis.

Hal itu diungkapkan Gisel melalui unggahan Instagramnya. Ibu satu anak ini tampak serasi mengenakan baju putih bersama Wijin sambil membawa buket bunga. Kue ulang tahun pun berjejer di meja.

Perayaan ulang tahun Gisel itu juga dihadiri oleh rekan-rekannya. Mereka ikut tampil kompak dengan pakaian bernuansa putih.

Baca Juga: Doa Gading Marten untuk Gisel yang Kasus Tersandung Video Syur

"Terima kasih ya @jaysforeal tahun ini kamu manisss sekali. Terimakasih udah diem-diem kumpulin mereka-mereka kesayangan aku ini buat makan sederhana, berdoa buat hari ulang tahun aku di usia yang baru ini," tulis Gisel jerdi Instagram pada Kamis (19/11/2020).

Gisel bersyukur dengan kebaikan Tuhan yang tak pernah habis. Meski dirinya tengah terjebak dalam suatu masalah, sang pelantun Pencuri Hati ini tetap merasakan kasih Tuhan setiap harinya.

"Walau keliatannya di mata dunia mungkin ini bukan suatu musim yg menyenangkan buat aku, tapi damai sejahtera dari Engkau sungguh nyata di setiap hari demi hari yang aku lalui," ujarnya.

"Tidak ada yang perlu dikeluhkan karena penyertaannya sempurna!. Puji Tuhan," tambahnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia kini sedang diterpa kasus video syur mirip dirinya.

 

Ia bahkan telah mendatangi Polda Metro Jaya pada 17 November 2020 untuk memberikan keterangan terkait video kontroversial tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini