Doa Gading Marten untuk Gisel yang Kasus Tersandung Video Syur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2312023 doa-gading-marten-untuk-gisel-yang-kasus-tersandung-video-syur-yoMa0xcug8.jpg Gading Marten (Foto: IG Gading Marten)

JAKARTA - Gading Marten akhirnya angkat bicara soal kasus yang menimpa mantan istrinya, Gisella Anastasia. Gisel seperti diketahui disibukkan dengan kasus video syur yang mirip dengannya.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan, Gading awalnya memang sempat enggan mengucapkan sepatah katapun terkait kasus yang melibatkan Gisel. Ia bahkan sempat menutup jendela mobilnya dan melambai ke arah awak media.

Kendati demikian, Gading tak lama kembali lagi membuka jendelanya. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya terburu-buru untuk bertemu dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Baca Juga:

Gisel Tulis soal Kekhawatiran, Komentar Gading Marten Bikin Ramai Netizen

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

"Gua mau cabut, mau ke Gempi," ungkap Gading dalam tayangan Youtube Starpro.

"Nggak ada acara, abis touring, lama nggak ketemu Gempi," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah dirinya sudah mengucapkan selamat ulang tahun pada Gisel, putra Roy Marten ini mengiyakan hal itu. Namun, sambil tersenyum malu ia menyebut bahwa dirinya belum memberi mantan istrinya hadiah sebagai kado ulang tahun.

"Udah udah (ngucapin ulang tahun ke Gisel), tapi belum sempat kasih kado," ucapnya.

"Kalau Gempi kayaknya sudah (ngasih kado) kalau dilihat dari postingannya, cumabelum ketemu. Ini baru mau kesana," sambungnya.

Gading pun menyebut bahwa belakangan dirinya sangat terganggu dengan pemberitaan terkait Gisel yang akhirnya melibatkan dirinya. Ia pun berharap agar segala permasalahan yang dihadapi sang mantan istri, bisa segera selesai.

"Ya lumayan (terganggu dengan pemberitaan Gisel)," tegasnya.

"Ya berharap semuanya cepat beres deh. Pokoknya semoga cepat beres, udah itu aja. Thank you," timpalnya, sambil menutup kembali kaca mobil dan berlalu.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini