Kekeyi Gandeng Pria Baru, Mantan Pacar Beri Peringatan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312194 kekeyi-gandeng-pria-baru-mantan-pacar-beri-peringatan-WZ8C2dvwDW.jpg Kekeyi. (Foto: Instagram/@rachmawatikekeyiputricantikka23)

JAKARTA - Selebgram Kekeyi kembali menjadi sorotan warganet setelah ‘memamerkan’ kedekatannya dengan seorang pria di media sosial. Dia mengaku, perkenalan mereka bermula dari pesan langsung di Instagram. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Kekeyi yang dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. “Dulu sering DM, tapi enggak tahu kalau dia TikTokers. Sekarang ketemuan, eh malah dijodohin, aduh! Semoga doa baik akan terjadi,” katanya. 

Kekeyi dan pacar baru.

Sebagian warganet turut mendoakan agar Kekeyi bisa berjodoh dengan laki-laki tersebut. Kendati demikian beberapa dari mereka kembali mengingatkannya untuk berhati-hati. 

Meski tak pernah mengklarifikasi kedekatannya dengan artis TikTok itu, namun Kekeyi dan pria itu diketahui sudah semakin dekat. Bahkan mereka kini memiliki nama panggilan sayang satu sama lain.

“Kenalkan, ini bebek baruku. Doakan (kami) langgeng ya,” ujar Kekeyi dalam unggahannya.

Baca juga: Akui Dongkrak Popularitas Lewat Kekeyi, Anji: Itu Hal Wajar

Sayang, doa sang selebgram tampaknya tak disambut hangat warganet dan menghujaninya dengan komentar pedas. Salah satunya bahkan datang dari Rio Ramadhan, ‘mantan pacar’ settingan sang selebgram.

Kekeyi.

Dalam komentarnya, Rio meminta perempuan 25 tahun itu untuk tak lagi menjalin hubungan settingan. “Yang langgeng ya. Semoga enggak settingan lagi,” tuturnya dalam unggahan yang kemudian dihapus oleh Kekeyi tersebut.*

Baca juga: Ogah Bertemu, Ustadz Maheer Ingin Nikita Mirzani Minta Maaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini