Pamer Foto Bareng Suami, Tata Janeeta Ungkap Kesamaan Nama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312147 pamer-foto-bareng-suami-tata-janeeta-ungkap-kesamaan-nama-3nPmaKu7Jh.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram Tata Janeeta/@AldiPhoto)

JAKARTA - Tata Janeeta baru saja resmi menikah dengan Raden Brotoseno. Keduanya diketahui menikah pada Oktober 2020 lalu di Bandung.

Sempat menyembunyikan kabar pernikahannya dengan mantan penyidik KPK tersebut, pelantun Sang Penggoda itu kini perlahan mulai terbuka. Bahkan baru-baru ini, Tata terlihat baru saja mengunggah foto dirinya bersama sang suami.

Baca Juga:

Mesranya Tata Janeeta dan Brotoseno, Dunia Serasa Milik Berdua

Seminggu Menikah, Ini Momen Tata Janeeta Dandan Pengantin

Tata Janeeta dan Brotoseno

Dalam unggahannya, Tata sempat menyebut terkait jodoh yang datang bukan karena kebetulan. Bahkan ia mengungkap bahwa ada satu kemiripan antara nama asli dirinya, yakni Shinta Dewi dengan sang suami.

"Saya percaya di dunia ini tidak ada yang kebetulan.. Banyak kemiripan dari kami berdua," ungkap Tata pada keterangan foto.

"Dan unik nya nama kami berdua pun sama-sama berasal dari tokoh pewayangan.. Brotoseno & Shinta, MashaAllah.. 9.10.2020," sambungnya.

Unggahan mantan rekan duet Maia Estianty tersebut diketahui cukup ramai mendapat sambutan dari para netizen. Mereka bahkan mendoakan agar Tata dan Brotoseno bisa bersama hingga hanya mautlah yang memisahkan mereka.

"Semoga memang berjodoh selamanya dunia dan akhirat. Bahagia dan samawa selalu, amin," tulis akun Sa.nia7588.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini